Satu taun setelah 2011 dan empat taun setelah nis kuliah...berarti tinggal menghitung bulan lagi nis kuliah (kalo lancar, amieeen) taun yang ditunggu-tunggu buat nis dan buat orang-orang yang kuliah angkatan 2008 lain pastinya, taun penentuan kita menyelesaikan seruntutan per-sekolahan dari mulai tk,sd,smp,sma dan kuliah tapi kalo bagi nis dari mulai tk,sd,pesantren,kuliah :) walopun tingkatannya sama kaya sekolah umum lainnya...sekaligus taun penentuan juga dimana kita mengaplikasikan seluruh ilmu yang kita pelajarin dari tk ampe kuliah tadi, dengan kata lain mau jadi apa kita nantinya, mau kerja dimana kita nantinya, pembuktian seluruh cita-cita yang dikejar dari dulu...dan itu artinya tinggal 2 semester lagi nis kuliah, walopun sejujur-jujurnya juga nis ngerasa belum siap buat bener-bener ngehadapin kehidupan yg sebenernya, nyari duit sendiri, hidup mandiri, dan kayanya semua kehidupan nyata tuh mulai udah kegambar di depan mata (lebe -__-) tapi emang itu banget yang pasti dirasain ama mahasiswa tingkat akhir, selain galau tugas akhir, galau laporan PKL, galau skripsi juga galau cita-cita, dan jangan sampe kegalauan tadi ngeganggu semangat kita buat nyelesain kuliah, apapun kegalauannya dan berapapun tingkat kegalauannya yang penting wisuda harus cepet dikejar...GO GO GO FIGHTING!!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar